Minggu, 08 September 2013

Our Brand New Single "Kemana Saja"

Hallo, KUNCIan..
Kalo beberapa waktu yg lalu, tepatnya tanggal 18 Juni 2013 Kunci mengumumkan tentang single terbaru via Pages Facebook Kunci dan akun Twitter Kunci, inilah jawabanya.. Kenapa terlambat? Ya.. Karna si Komo lewat, jalanan macet, telat deh.. Hehehe, just kidding..
And here we go, ini dia pressrelease single terbaru Kunci berjudul "Kemana Saja":


Setelah gebrakan single "Sorry" dengan vocalis barunya, kini Kunci akan merelease single baru yang berjudul "Kemana Saja". Lagu ini bernuansa melow, tapi tidak cengeng. Dengan vocal Cipi yang tegas, membuat cerita lagu ini seakan dialami oleh para pendengarnya..

Lagu ini menceritakan seseorang yang mencari cintanya yang tiba-tiba menghilang dari hadapannya.. Tidak ada maksud memaksakan cintanya tersebut, hanya saja minta penjelasan mengapa dia ditinggalkan begitu saja..

Dengan arrangement musik para personil yaitu Nyonk di gitar, Ewink di gitar, Bores di bass dan Ade di Drum tetap menjaga warna Kunci untuk tetap ngerock walaupun lagunya slow..

Semoga lagu ini bisa meramaikan industri musik Indonesia dan meninggalkan kesan manis untuk para penikmat musik..

Label: Flow Musik Indonesia
Producer: Yessarela A. dan KUNCI
Judul Lagu: Kemana Saja
Ciptaan: Ari Partono

Follow Us: @_KUNCI_ | @Cipi_Kunci | @nyonkKUNCI | @erwin_kunci | @ade_kunci
Contact / Booking: @yess_a_rock 085866399355 (Call, Sms or Whatsapp)

Silakan download single terbaru Kunci secara resmi dan legal via PC / laptop.
Kunci sengaja menggunakan metode "Pay With a Tweet or Facebook", kesannya emang sedikit agak ribet. Kenapa Kunci pake metode ini? Alasannya simple, agar kalian tidak hanya sekedar men-download saja, kalian yang men-download lagu Kunci harus membayarnya dengan sebuah "tweet" atau "post di facebook", tujuannya semata-mata untuk membatu Kunci mempromosikan single terbaru "Kemana Saja".
Metode ini aman, nggak perlu khawatir saat diminta login ke akun Twitter / Facebook kalian, karna itu cuma jembatan agar kalian bisa bantu share link download lagu Kunci "kemana Saja", dan metode ini tidak menyimpan email / password akun kalian, so.. Akun kalian aman dari pembajakan / hacker. :)
Buat yang belum tau caranya, silakan ikuti petunjuk dibawah ini:

1. Buka Halaman Blogspot Kunci Melalui PC / Laptop:



2. Scrool Kebawah, Lihat Box Link "Download Kemana Saja" di Bagian Kanan Blog:

 3. Pilih "Pay With a Tweet" atau "Pay With a Facebook Post":


4. Login Menggunakan Akun Twitter / Facebook Kamu:


NB: ini nggak akan berpengaruh apapun terhadap akun twitter kamu, 100% aman dari pembajakan.

5. Post Tweet and Access:



Setelah klik "Post Tweet and Access" kalian akan di direct ke link download single terbaru Kunci "Kemana Saja". Selamat men-download lagu Kunci secara gratis.. Salam. :)

2 komentar: